Home / CERITA SEX / Cerita Sex Dewasa Ngentot Dengan Adik Sepupu
agen togel

Cerita Sex Dewasa Ngentot Dengan Adik Sepupu

Cerita Sex Dewasa Ngentot Dengan Adik Sepupu ,, Memperkenalkan Ajik nama saya, kali ini saya berusia 17 tahun dan aku masih abu-abu seragam putih. Sebagai laki-laki saya sangat digemari teman-teman ABG girlfriends di sekolah, sebab saya memiliki pesona lebih dari basket dan pun hasrat saya wajah tampan dan sixpack tubuh saya.

Di sekolah saya mengumpulkan tidak sedikit teman-teman sekolah saya guna saya menciptakan oacar dan bahkan sejumlah yang saya bikin sebagai gundik. Di antara seluruh gadis-gadis yang aku tidak terdapat staupun berkencan bahwa saya tidak pernah tidurin, seluruh yang saya betul-betul kelelahan, sebab jiwaku besar dan pun ayam tidak jarang kali berdiri tegak saat menyaksikan seorang perempuan cantik dan seksi.

HOT kisah mesum – hingga akhirnya saya tiba saat saya benar-benar tidak ingin, yakni tunggal. Pada saat tersebut saya hanya dapat membawanya terbit dengan menyaksikan film porno dan melihat potret foto bugil artis ketika ia menginginkan persetubuhanku hari dengan mantan mantanku. Sampai kesudahannya suatu senja aku ditinggalkan sendirian di lokasi tinggal oleh ayah dan ibunya, dan lantas datang kelaziman menonton potret bugil guna melampiaskan kemauan saya, hingga akhirnya aku sendirian di masturbasi kamarku. Dan sesudah lega aku bergegas ke kamar mandi guna mandi.

Setelah mandi aku mulai membuka kitab untuk dibaca. Tapi aku menyaksikan seseorang menginjak halaman dan aku segera mengungkap gorden guna membuatnya lebih jelas yang masuk pekarangan. Saya terkejut dan senang, ternyata yang datang ialah Eva, sepupu saya yang kuliah di Surabaya, semester kesatu, usianya selama 19 tahun.

“Hai, kita membenci kejutan. Mengapa tidak memberitahu pembersih andai Anda hendak datang?” Aku berbicara terus terang. “Jika Anda hendak nyediain bertanya dulu apa tersebut ..”

Setelah basa-basi saya menawarkan mandi kesatu sampai-sampai hilang lelah. Keluar dari kamar mandi, ia mesti dipak tasnya. Pada pandangan kesatu ia menyaksikan dinding di kamarku, yang sarat dengan gambar telanjang. Dia tersenyum dan berkomentar. “ML ABG Hyper Sex”

“Bagaimana bila ada anak-anak di ruangan ini” Saya membalas bahwa ruangan ini khusus guna mereka yang lebih tua.
“Lalu terdapat gambar yang porno lagi dong ..”
“Ada, inginkan lihat?”
Sebelum menjawab, saya mendapatkan sejumlah gambar porno aku terus motivasi saya di lemari saya.
“Ingin melihat, tersebut tidak ada latihan aja kok.”

Ragu-ragu ia menerima pun gambar dari kelompok kotor, dan menyaksikan dengan hati-hati, apakah apa yang terjadi di dalam hatinya aku tidak tahu, tapi tersebut tampak ekspresi begitu tenang sekali. Entah sebab sudah terbiasa, atau sebab begitu cerdik ia menyembunyikan perasaannya.

“Bagaimana, komentar dong.”
“Ada suatu film tidak?”
“Tidak, tapi bila yang asli malah ada,” kataku bercanda.
“The original mana, coba” aku terkejut mendengar pernyataannya, sehingga aku nyaris tidak dapat menjawab.

“Naked vagina ABG”

“Eh, terdapat tapi tersebut begitu dan begitu ..” Aku paling gugup, dia kuarahkan jari ke arah pangkal paha.
“Tapi apa Mas ..”
“Tapi mesti terdapat pertukaran, barter, laksana itu.”
“Tapi kalau tersebut saya tidak memiliki”, sedangkan jari acara kemaluan dalam gambar ia memegang.
“Itu semacam ini pun tidak pa-pa”
“Yang bener nih”, sedangkan tangannya bersiap-siap akan menyelenggarakan terlarangku wilayah yang masih terbungkus celana.
“He-eh benar”, kataku melulu santai, saya kira melulu gertakan dia bakal memegang pangkal paha.

Bagaimana kagetku ternyata tangannya benar-benar memegang pangkal paha dari luar celana. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa, di samping menikmatinya dengan senang hati. Secara naluriah Aku meraih kepalanya dan saya memegang sedangkan di hati mengamuk beranggapan tentang peristiwa ini. Jika pacar kita atau orang beda aku tidak bingung, namun ini ialah sepupu saya yang laksana yang dipakai untuk bermain bareng anak. Tetapi sebab ia terus mengelus pangkal paha saya dari luar celana, aku membuang pikiran tersebut jauh diragukan.

Keputusan saya ialah menikmati saja peristiwa ini. Aku menghirup keningnya, pipi dan bibir. Sementara kugerayangi punggungnya, leher, pinggang, pantat dan payudara lalu. Sebagai eksplorasi melulu apa reaksinya. Ternyata dia tidak menuliskan apa-apa, bahkan lebih susah memegang selangkangan saya. Aku menghirup bibirnya terus hingga napasnya sesak. Aku membuka kemejanya, dan aku menyaksikan kulit tubuh yang tidak pernah terpapar sinar matahari sehingga mengakibatkan birahiku.

Aku membuka bra dan menambahkan kagum saya sebab keindahannya. Kuelus payudara kenyal dan kadang-kadang saya dipanggil putingnya yang menciptakan bernapas semakin bekerja. Setelah saya mencoba menghirup payudaranya, ia melangkah mundur, unik tanganku ke arah lokasi tidur. Di negara unsur punggungnya tampaknya dia siap guna menerima perbuatan berikutnya, menantang payudaranya menggantung. Sebelum saya lebih dekat, aku melepas pakaianku hingga selesai, sampai-sampai telah diperbesar batang kejantanannya menggantung mengekor gerakan dan kecepatan.

Pada ketika yang sama rilis pun membungkus tubuhnya yang tersisa, sampai-sampai kami benar-benar telah telanjang. Tubuhnya benar-benar mulus, tidak terdapat cacat, payudaranya masih kuat, putingnya berwarna coklat tua, mendekati hitam, perut ramping, lipatan kecil di unsur perut mengindikasikan tidak begitu tidak sedikit lemak di dalamnya, pinggulnya yang, rambut kemaluan tipis, sampai-sampai bibir kelamin dikencangkan dengan tampilan apik begitu indah.

Dia menjangkau batang kemaluanku, dan aku lebih dekat untuk menciptakan mudah untuk dia guna menghisap dan batang kejantanan menjilat. Sementara telah meraih tanganku tanpa sadar bibir telah ayam basah. Kuelus merayu bibir sedangkan aku sedang menggali dan ayam sesekali menyentuh klitorisnya. Dan membubuhkan jari tengahnya untuk menjangkau dasar kemaluannya. “Jilat kepalanya,” aku berbisik padanya. Dengan sigapnya ia langsung tahu apa yang saya maksud. Dia segera mulai menjilati selangkangan kepala melulu mendapatkan lebih banyak dan berkaca-kaca oleh jilatan. Hiburan dan kesenangan dibaur bersama. “Ngesex ABG Haus Sex”

Birahiku benar-benar telah menjangkau akhir, energik mengikuti naluri saya guna segera masuk ke dalam senggamanya kebiasaan. Tapi tunggu, kesatu saya menghirup tubuh Eva, dari bibir, telinga, leher, payudara, perut dan liang perempuan. Kujilat-jilat clit yang membuatnya nyaris tidak tahan kanan kiri tidak diketahui, pantat mengusungnya tinggi-tinggi jadi saya mempunyai ruang yang baik guna melakukan pekerjaan saya menjilati klitorisnya menyaksikan sekilas lebih bengkak dan merah. Sampai semakin tegang ketika tubuhnya seraya berteriak melafalkan sesuatu yang tidak jelas, bareng dengan banjir cairan jernih dari liang perempuan.

“Aku punya Mas, aku Mas …” ialah ucapan yang saya diciduk dengan nafas terengah-engah.

Lalu aku memungut posisi guna menidurinya, telah pangkal paha yang tegang dan membesar pada kesudahannya saya siap di pintu gerbang kewanitaannya. Dengan bimbingannya, saya dimasukkan ke dalam selangkangan hingga mereka menjalankan ditelan oleh kesenangan lubang. Kembali ia mengerang, seraya memeluknya keras. Sesaat kudiamkan batang kejantanannya di dalam. Aku merasa liang wanita sangat pijitan menciptakan saya bahkan lebih lezat. batang kejantanan Kudiamkan masih terendam in situ. Eva mulai menggoyangkan pinggulnya, hingga aku menyentuh pangkal kemaluannya yang terasa laksana benjolan yang semakin kepala keras-touch menyentuh pangkal paha.

Rasa lebih enak, jadi saya tidak tahan gesekan dan pijitan dari lubang senggamanya sampai-sampai otot-otot di tubuh saya menegang dan bersamaan dengan itu, tanpa disadari terbit maniku mengairi dan menghangatkan dasar kemaluannya. Aku merasa Eva lagi menjangkau orgasme. Kali ini ialah rintihan lagi, semakin powerful ia mendekap dan gerakan tubuh semakin tidak teratur. Kutancapkan pangkal paha dalam, hingga kami berpelukan.

Beberapa detik lantas kami terkulai. Aku masih tidak hendak menarik selangkangan bersarang di liang surga damai. Aku berbalik badan saya sampai-sampai dia menjadi menghancurkan. Eva benar-benar puas dan sangat, paling lelah. Beberapa menit lantas ia tertidur paling nyenyak. Pangkal paha yang sudah melemah masih dalam liang perempuan.

Aku tertidur, dengan lega. Pada tengah malam kami bangun dan bermain lagi hingga puas. Setiap bangun bermain lagi. Sampai anda benar-benar istirahat sampai 10:00. Karena di lokasi tinggal kos saya di mana tesedia lumayan makanan instan. Jadi hari yang dapat saya dan anda lakukan dengan itu, dan kami merasa tidak perlu menggunakan pakaian di dalam rumah. air masak, menyapu membasuh piring yang diselingi dengan adegan asmara. Sampai di akhir malam ia mengambil libur kembali ke Surabaya guna melanjutkan studi. Sejak tersebut ia mempunyai sering ke kota saya. Sampai dia punya pacar dan menikah.

Video bokep Indonesia

About operator

Check Also

cerita-dewasa-ngentot-cewek-binal-berkali-kali

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri,, Senin, Rabu dan Jumat ialah jadwalku melatih …