Home / CERITA SEX / Nikmatnya Desahan Guru Lesku
agen togel

Nikmatnya Desahan Guru Lesku

Nikmatnya Desahan Guru Lesku ,, Nama saya hadi (samaran) saya berumur 18 tahun, kulit ku sawo matang, dan bola mata ku warna coklat. Nah… yang saya bakal ceritakan ialah kisah nyata yah… sekaligus empiris hidupku sekitar ini. Pada saat tersebut saya sekolah di di antara SMK yang terdapat di Depok. Saya masing-masing hari pergi sekolah naik angkot yah… jarak sekolah dengan lokasi tinggal ku selama 40km, dari sini lah… cerita ku.

Pada hari tersebut saya menyelenggarakan ujian semester masing-masing ujian saya tidak pernah bisa nilai bagus dan kali ini ujian nasional sudah menghampiri dan saya fobia tidak lulus, orang tua ku masing-masing hari memarahiku sepanjang waktu fobia saya tidak lulus. Saya juga tidak memfokus latihan ku sebab setiap pekerjaan pulang sekolah saya langsung terbit sama teman-teman.

Orangtua ku paling marah menyaksikan saya hingga memukul ku namun saya tidak open apa yang orangtua saya berbicara yah…. ibarat nya masuk telinga kiri terbit telinga kanan la… hahahaha… jadi orangtua ku hendak saya memiliki guru les guna mengajari saya setiap latihan yang saya tidak dapat karena orangtua saya hendak saya lulus dan tidak menciptakan orangtua merasa malu.

Pada hari selasa saya merasa capek sekali di sekolah dan saya juga langsung kembali kerumah tidak terbit sama teman-teman ku, saya hendak sekali tidur. Sampai dirumah saya menyaksikan di ruang tamu terdapat cewek paling cantik sekali badan ny putih, hot , seksi dan body nya WoW…. Aduhai… sekali. Hmmmm…. kakak ini ngak pernah saya lihat dan saya langsung mengarah ke ruang tamu dan bertanya sama orangtua saya.

Mak… kakak ini siapa yah? tamu dari mana? (aku bertanya), Ini nak… Guru les anda dan kakak ini bakal mengajari anda semua mata latihan yang anda tidak dapat (ibu ku menjawab). HAH….?? ( benak ku berpikiran aneh” dan jantung ku berdedak paling kencang) langsung saya menjawab untuk ibu ku, Mau mak… Mau…

Saya langsung berkenalan dengan kakak cantik ini, Nama saya hadi kak, Nama kakak siapa yah? (saya bertanya), Nama saya Selvi Putri panggil saja kak Selvi, Ooh… Salam kenal kak. jadi kapan mak… Kak Selvi mulai ajarin saya? (saya bertanya untuk ibu saya), kapan yah Selvi dapat mulai mengajari anak saya? (ibu saya bertanya untuk kak Selvi), Kak selvi jawab paling lembut kapan pun dapat bu… inginkan hari ini pun bisa.

Otomatis saya bicara hari ini aja mak… Kak Selvi mulai ajarin hadi biar dapat ujian ku besok. Langsung saya bawa kak Selvi ke ruangan saya. Di kamar saya enak dan lebar terdapat meja belajar juga, jadi saya otomatis bawa Kak Selvi ke ruangan kamar saya. Kak disini saja yah belajar nya? (saya bertanya), terserah Iwan saja inginkan belajar dimana yang urgen nyaman menurut keterangan dari Hadi sendiri, Saya langsung buka kamar saya.

Hadi : Kak duduk dulu saya ganti pakaian dulu yah..
Selvi : Iyah… Wan pigi ganti dulu sana dan sekalian mandi biar segar.
Hadi : Oke Kak, Lihat-lihat dulu kamar ku kak bila capek golek-golek dulu kak di kasur.
Selvi : iyah… Wan sana pigi beres-beres dulu.

Sekitar 20menit saya berlalu mandi dan bikin minum guna kak Selvi

Hadi : Maaf kak lama, Ini di minum kak.
Selvi : ngak apa-apa di , Makasih yah… minum nya. Enak pun kamar mu.
Hadi : sama sama kak, yah… Kalau kakak hendak tiduran boleh kok kak.
Selvi : Makasih di , Sebelum nya telah pernah terdapat guru les ngak di ??
Hadi : Ngak pernah kak, Dari dulu saya belajar sendiri tetapi masing-masing ujian bisa nilai merah terus kak.
Selvi : hahahaha…. Gimana inginkan dapat nilai bagus bila pikiran mu hanya main-main saja.
Hadi : hehehehe…. Iyah kak, tau aja kakak ini.
Selvi : Yuk… buka mata pelajaran anda untuk besok.
Hadi : Oke kak.

Selama belajar saya asik lihat kak Selvi terus dan benak ku melayang-melayang laksana layang-layang, hahahaha…. Saya lihat body kak Selvi putih,manis,seksi,imut dan dada nya paling gede yah… ukuran dada 34B, pingin saya pegang dada kak Selvi yang montok dan pingin ku jilat puting susu kak Selvi.

Selvi : Di … apa yang anda lihat?? dan apa yang anda pikirkan?
Hadi : Ngak kak, Maaf… Maaf…
Selvi : (respon lihat badan ny dan geleng kepala nya seraya senyum)
Hadi : kak… Di minum air nya nanti ngak dingin lagi, Oyah… Kak… Saya inginkan tanya sama kakak,boleh ngak?
Silvi : Iya… Dii , Emang inginkan tanya apa di ? silakan bila mau bertanya.
Hadi : Kakak kok dapat cantik sekali dan badan kakak putih?
Selvi : hahahaha… Pertanyaan anda ada terdapat aja Wan, memang dari bermunculan loo..
Hadi : Ooh… hahahaha…. Kak latihan ini saya ngak dapat (pelajaran matematika)
Selvi : Yang mana di ngak bisa? sini kakak lihat.
Hadi : (Otomatis saya benak ku hendak kakak lengket dengan saya) Sini loo… Kak… yang ini kak.
Selvi : Yang mana?

“Kak Selvi langsung datang di samping saya dada nya ntah sengaja di lengket kan ke badan ku sampai-sampai kontol ku naik dan merasa lunak sekali,Ucap Hadi ”. Selama 2 jam Kak Selvi mengajari saya, Kak Selvi capek dan pingin istirahat sampai-sampai bersandar di kasur saya. “Kak capek yah… Kalau capek kakak tiduran dulu kak, ngak apa apa kok kak saya belajar sendiri nanti saya ngak dapat saya bangunin kakak,Ucap Hadi ”.

“Kak Selvi langsung ke kasur saya dan tiduran-tiduran dan saya kunci pintu kamar saya,Ucap Hadi ”. “Ngapain di kunci pintu nya di … Emang nya inginkan ngapain?? ucap kak Selvi”. “kakak kan inginkan tiduran jadi saya kunci biar tidak terdapat yang masuk lihat kakak sedang tidur,ucap Hadi ”. “Udah… kakak tidur dulu saya belajar dulu,oke kak. Ucap Hadi ”.

Setelah kak Selvi istirahat saya menyaksikan terus dan saya paling pingin memegang dada nya sangkin napsu saya naik, saya tidak hendak melihat nya. “Sekitar 10menit kak Selvi bangun, Sini Di … kakak inginkan tanya? Ucap Selvi”. “Mau tanya apa kak,Ucap Hadi ”. “ Hadi dari tadi lihat kakak terus, Emang Hadi lihat apa? jajaki jujur sama kakak ngak usah malu-malu,Ucap Selvi”. “Ngak apa apa kok kak ( malu saya bila jujur) , Ucap Hadi ”. “Dari tadi kakak merasa Hadi menyaksikan dada kakak terus deh,iyah kan?”, Ucap Selvi”. “(Ngak malu-malu lagi) iyah… kak maaf bila Iwan tidak cukup ajar” Ucap Hadi ”.

Selvi : Kenapa dengan dada kakak? inginkan pegang?
Hadi : Ngak kak…. Ngak berani…. Maaf kak…
Selvi : Kalau inginkan pegang dada kakak, Silakan loo… dari pada lihat terus.
Hadi : hah?? Emang Boleh kak?
Selvi : Boleh… donk… Sapa yang bilang ngak boleh.

“kak Selvi langsung buka pakaian nya dan buka bra nya, WoW….. Sangat besar sekali dada kakak dan padat, Napsu saya langsung naik. Ngak tahan menyaksikan nya saya langsung pijit dada kak Selvi”.

Selvi : pelan-pelan donk Di … Enak kan?
Hadi : Iyah… kak… Enak…. Kenyal….
Selvi : Diisap dong Dii …
Hadi : Iyah kak.

Orgasme kak Selvi naik dan tidak tahan saya menjilati puting susu nya, dan tangan saya bermain Vagina nya hingga Kak Selvi tidak tahan terbit cairan putih dari Vagina kak Selvi Crooot……. Croottttt…… Crooootttttt…… Ahkk…… Ahk…… “ Hadi berani ngak isap kliroritas kakak? ucap Selvi ”. “Berani kak (langsung saya jilat dan bermain dengan lidah saya)”. Ahk…. Ahk…. Ahhhkkkk…… Enak Di ….. Achhhhhhhhhhhh…………… Acccchhhh…………
Croooottttt…… Crrooooot……………. Crootttttt………………… Keluar lagi cairan putih kak silvi mengairi wajah ku.

Kak Selvi tidak dapat menahan lagi dan akhir nya kak Selvi pun emut kontol ku dan kami juga bergaya 69, sekitar 10menit. Aahhhh….. Aaaaaahhhhhkkkkk….. accchhhhhhhkkkkk………………………. “ Hadi telah pernah mengerjakan Seks?? Ucap Selvi”. “Belum pernah kak masih perjaka aku kak baru sekali ini sama kakak,Ucap Hadi ”.
“Sini kakak ajarin yah…. Ucap Selvi”.

Kak Selvi juga ambil kontol ku yang berukuran 14cm masukan ke vagina nya,”pelan-pelan masukin nya yah Di … ucap Selvi”. “iyah… kak. aku masukin dengan pelan-pelan sampai seluruh kontol ku masuk, aku langsung bergoyang maju-mundur. ahhhhkkkk……………… ahhhhkkkkk….. Enak nya kak…. kayak gini rupanya seks…. ucap Hadi . Iyah… donk wan enak kan….. lanjut kan yah goyang nya. Iyah… kak…. Ahhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkk…………… aaahhhhhhhhhhhhhhccckkkkkkkkkkkk…… paling becek vagina kak Selvi dan saya juga terus goyang maju-mundur dan tangan seraya pijit dada nya dan mulut ku seraya ku isap puting susu nya untung saya telah pernah lihat firm porno. Ahhhhhhhhhhhkkkk………….. ahhhhkk……………… ahhhckkkkcccckkk……… Waaannnnn…. Aaaahhhhkkk……. Ahhcskkkkkkkkk……. Waaannnnn……….. enak seeeee……..kaliiiiiiii…….. aaahhhhhkkkkkkk…………

Dii … bila sudah mau terbit bilang yah…. biar kakak isap,Ucap Selvi. Iyah…. kak….. Aaaaahkk……. ahhhhhhh……. ahhhhkkkkcckkkk…… Kak………. selllll………viiiii…… telah mau keluar. Ku tahan kan hingga ujung kontol ku dan kak selvi juga siap membuka mulut nya, ku terbit kan seluruh sperma ku ke mulut nya dan kena wajah nya. Sambil di isap kak selvi kontol ku aaahkkk….ahhhkkkk…. ahhhk…. Enak Wan?? ucap kak Selvi. “enak kak….”ucap Hadi .

Selvi : Lain x Iwan Seks dengan kakak lagi yah… inginkan kan?
Hadi : beneran kak? inginkan kak mau…. Soal nya enak kak (jawab dengan polos nya)
Selvi : bener donk, tapi tidak boleh bilang siapa-siapa yah… ini rahasia anda berdua.

Selama 1 bulan kak Selvi dan saya selalu bersangkutan intim pas datang dan pas kembali dalam 1 hari kami mengerjakan 2x, paling senang dapat bertemu dengan kak Selvi dan saya juga tidak menyesal hilang perjaka ku sebab kak Selvi paling cantik sekali. Meskipun kak Selvi tidak mengajari saya les namun saya pun dapat berjumpa dengan kak Selvi di kost kak Selvi dan kami mengerjakan hubungan intim laksana suami istri. Sampai 3 bulan kak Selvi kembali ke jakarta dan saya juga tidak pernah berjumpa sama kak Selvi lagi dan tak pernah call atau juga sms an lagi ibarat nya lost kontak,begitu la kisah kisah Cerita seks ku dengan Guru les. The End

Video bokep Indonesia

About operator

Check Also

cerita-dewasa-ngentot-cewek-binal-berkali-kali

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri,, Senin, Rabu dan Jumat ialah jadwalku melatih …