Home / CERITA SEX / Terbuai Kemolekan Tubuh Pacar Temanku
agen togel

Terbuai Kemolekan Tubuh Pacar Temanku

Waktu itu adalah tanggal ulang tahun sekolah gue belajar dua,5 tahun belakangan ini. di hari jadi sekolah merupakan hari yg sangat senang bagi kami peserta didik siswi yg sekolah disana kerana kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk program hari itu!

Di hari jadinya sekolah kami mengadakan aneka macam program yang sangat heboh serta ga kalah seru pastinya sob! mulai asal pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelasHingga lomba terbaru dance. namun lomba terkini dance ini tidak diadakan antarkelas, namun antarangkatan yg membentuk program ini seru merupakan suporter dari masing2 kelas serta angkatan yg saling adu mulut sampai adu jotos buat team yang mereka jagokan!biasalah anak belia seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya

Cerita dewasa – ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai berasal pukul 9 pagi. namun gue datang pukul 11 siang!hehe.. maklum lah anak bandel yg senang nyari sensasi sertaSengaja gue datangnya telat hanya buat nonton band2 ibu kota serta menyaksikan lomba terbaru dance saja. dan akhirnya ketika yg dinanti tiba juga.

Modern dance angkatan kelas tiga yaitu angkatan gue sendiri yg beranggotakan lima orang. tetapi yg gue kenal dekat hanya melia yang mempunyai nama lengkap putri amelia candra. ohhh ya gw kok sudah mengenalin orang lain padahal gue aja belom kenalan!he..nama gw ryo sob nama panjangnya ga usah deh ya jelek soalnya

Acara pun dimulai asal penampilan kelas1 kemudian iikuti kelas dua serta yg sebagai penutup merupakan kelas tiga. mereka mulai masuk ke tengah lapangan. sandang yg mereka kenakan cukup seksi. artiklebokep.com walaupun di bagian perutnya tak terbuka. sandang yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.

Cukup membuat mata siswa anak didik lelaki melotot. menggunakan diiringi lagu-lagu techno mereka semua yg muda muda seumuran gue meliak-liukan badannya menggunakan seksi. seiring lompatan atau gerakanSeksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah serta bergetar-getar!indahnya serasa dunia saat itu

Mata aku hanya tertuju di melia. selain sebab wajahnya yang indah, ia juga mempunyai payudara yang cukup seksi tentunya. rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. walaupun ada jua teman 1 tim dancernya yg aku pikir cukup bohai jua.

Mulai dari payudara yang lebih akbar berasal melia, ia pula mempunyai paha yg gempal. tetapi perhatian gue permanen tertuju pada melia.Lumrah aja gue merhatiin terus, berdasarkan gue dia cewek paling seksi secara fisik juga non.sehabis mereka bermodern dance ria & membangkitkan gairah pada pria, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.

Melia segera menuju kelas buat kembali mengenakn seragamnya. seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. kemudian selesainya beliau merogoh pakaian ganti asal tasnya, beliau pun menuju ke wc buat bergantiBaju.

Kemudian gue ikutin beliau dr belakang. terlihat, tali branya nyeplak sebab keringat yg basah ke tubuhnya. wowww sedapnyo. sehabis masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. tanpa beliau sadari bra serta celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh di depan pintu kamar mandi.

Cerita dewasa – gue pun eksklusif saja mengambil bra an cdnya yang jatuh tersebut serta pribadi gue pegang. gue pun masuk ke kamar mandi cowo menggunakan tujuan mau kencing tanpa maksud buat menyembunyikan ke dua barang tersebut. di dalamPikiran gue, gue akan berikan selesainya gue kencing.

Sehabis gue kencing, gue liat amelia mondar-mandir pada kurang lebih kamar mandi. pribadi aja gue tegor,

“nyari apa melia?”

“eh lo ryo, ini nih gue nyari bh sm cd gue, lo lyat gak?”

“ohhh, ini mksd lo?” pribadi gue tunjukin bra dan cdnya.

“iya, ni beliau yg gue cari. ni lo nemu dimana?”

“ni tdi jatoh. lo ga tau…”

“oh yawdh, thanks ya ryo.

“iya sm2 melia.”

“ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. gerah banget nih.”

“ngapain melia?”

“gantiBaaajuuu… knp?? mo ikuuut??” tanya amelia nakal.

“hhhee. emg boleh melia??”

“hmmm…” beliau ngeliat ke kurang lebih. setelah itu beliau langsung nyruh masuk gue buat 1 kamar mandi dengannya.

“ywdh yuk masuk.”

“melia, gue mo kencing dulu yah. lo jangan ngintip.” eksklusif gue buka clana gue sambil ngebelakangin amelia. trus kencing. dan datang-datang melia berkata

“oh my god. gede banget ryo barang (kontol gue) lo” gue pun kaget.

“melia, dibilang jangan ngintip. ko ngintip sih?”

“hhehe. sori ryo, abisGak sengaja… hehee boong ding, gue penasaran aja pengen liat…”

“ah, dsar lo melia. ywdh, ganti baju tersebut ucapnya mo ganti baju?”

“ywdah”gue pun menggunakan clana gue lagi.

Amelia pun sibuk membuka baju dancenya. trus celananya. trus branya. kemudian cdnya.

Gue pun merhatiin semuanya.

“eh ryo, jgn ngeliatin ke sini dong.” sembari dia menutupi toketnya yang sekel menggunakan tangan kirinya. trus memiawnya pula ditutupin sama cdnya yang baru dibuka.

“hehehe. gue bertanya-tanya pulaMelia…”

“penasaran??”

“iya”

“lo jua tersebut penasaran sama barang gue kan?”

“iya sih” sembari ia senyum-senyum.

“melia, gue mo remes2 toket lo dong. boleh ga?”

“ha? tai lo ryo. emang lo siapa gue!!”

“bentar aja melia”

“akan tetapi gue juga pegang2 barang lo ya ryo? izin adil.”

“oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. nyingkap cd gue. trus ngeluarin kontol gue.

Gue menggunakan semangat ngeremes2 toket amelia yg sekel. akan tetapi beliau relatif takut2 buat megang kontol gue.

“knp melia? pegang dong… gue ajaUdah megang toket lo nih. sekel banget sih melia toket lo?”

“ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. hahaha.”

“sstt. jgn kenceng2 ktawanya…”

Dan gue mencoba membawa tangannya untuk megang kontol gue secara pelan2 serta sedikit paksaan akhirnya, kontol gue pun tersentuh oleh tangan amelia.

“oowwhhh… kocok2 dong melia…” pinta gue.

Beliau pun agak malu2 pas mau ngocok kontol gue.

Akhirnya pelan2 beliau kocok kontol gue. gue pun sembari ngeremes2 toket dia.

“owwhhh… enak melia… agak kenceng dongMegangnya…”

“iya… ohh gede bgt sih ryo?? lo dah ngaceng ya nih??”

“iya udah lah. secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. sempurna dah ngaceng.”

“melia… gue isep yah toket lo??”

“ihh, gila lo ah.”

“bentar…”

“ywdah… nih…” beliau pun menyodorkan toketnya ke ekspresi gue. akan tetapi dia ngelepasin kocokannya dari kontol gue.

“melia, sambil kocokin kontol gue jua dong. jangan berenti…”

“uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” beliau pun ngocok kontol gue relatif cepet.

“aahhhh… ohhhh… lezat meliaa…” bunyi gueMendesah. trus gue kenyot2 toketny.

“ahhh… yg cepet lagi melia… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.

“melia, sepongin dong sebentar…”

“ha?”

“sepongiiin… masukin kontol gue ke verbal lo… trus kocokin pake verbal lo…”

“aaahhh!! gak ahh!! pake tangan aja yah ryo? nnti kpn2 deh.” amelia nolak.

“bentar meliaa… pengen nihh…” gue memohon.

“ah lo ryo. ywdah, tp bentar aja ya”

“iya, sampe keluar…”

“ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!”

“iya, gak… nnti kaloGue dah mau muncrat gue bubut kontol gue berasal mulut lo…”

“yaudah, maen cepet yaa. takut dicurigain nih gue ntr sama anak2 yang laen.”

“iya” jwab gue.

Amelia pun

Jongkok di depan gue. mulutnya pas banget udah berhadepan sama kontol gue.

Gue pun menyodorkan kontol gue ke mulutnya. amelia pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua kontol gue masuk ke mulutnya amelia. sesudah itu dia rapetin mulutnya dan mulai menggerakan mulutnya maju mundur sambil skali2 mainin lidahSerta bibirnya untuk mijet2 kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. trus juga ada rasa2 lembek2 enak yang asal dari lidahnya.

Itu semua gue imbangin dengan ikut gerak2in kontol gue maju mundur.

“ooohh… meliaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang.

“mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” amelia pun mendesah smbil terus nyepongin kontol gue.

“ooohhhhhhhhh… teeruusss meliaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus melia…”

“mmhh… mmhhhh…”

“cepetin lagiiMeliaaa…” pint ague.

“mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” amelia pun sedkit relatif kewalahan nyepongin kontol gue.

“aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak meliaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”

Cerita dewasa – amelia pun semakin meningkatkan kecepatan kocokan mulutnya pada lisan gue. gue pun mengimbangin dengan memajumundurkan kontol gue di mulutnya.

Saking terasa cepatnya. akhirnya gue udah ngerasain kalo peju gue mau keluar.

“aaohhh… meliaa… gue mau keluar nihhhh…”

Dengan cepat beliau ngelepasin mulutnya berasal kontolGue. trus dia berdiri asal yg sebelumnya pas nyepongin gue dalam posisi jongkok. gue pun meraih tangan kanannya. trus gue tuntun buat megang kontol gue yg udah ngaceng banget krn mau keluar.

“kocokin yang cepet melia…”

Amelia pun mengocok kontol gue cepet. pas beliau lagi ngocokin kontol gue, gue kissing bibirnya yang imut2, sembari kadang2 gue remes2 toketnya yg sekel gak terlalu gede.

Akhirnya setelah kira2 tiga mnt dikocokin pake tangannya.

“aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrrNihh…”

“uwwhh, ywdah keluarin aja ryo…” beliau pun ngarahin kontol gue ke wc biar peju gue nnti pribadi ke buang ke lubang wc tanpa berceceran pada lantai.

“aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar meliaaa…” akhirnya peju gue pun keluar. peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.

“oouhwwww… gila ryo, poly banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” amelia pun ngelepasin tangannya berasal kontol gue. trus beliau ngebersihin tangannya yangKena peju gue sedikit pake aer pada gayung.

“uuffhh… iya nih melia, udah lama sih gue gak colai… tapi akhirnya kini gue malah dicoliin sama lo… capek nih melia… melia bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake lisan lo…” pinta gue kea ca.

“apa?” amelia kaget.

“jilatin dikit nih ujung kontol gue, kan masih ad sisa2 pejunya…”

“ih males. gak ah. jijik gue.”

“yah, tanggung nih melia… dikit lagi”

“gak. nnti aja yah kapan2 ryo…” amelia memberi asa.

“huh. dsar lo melia. tanggung jua nih.Ywdah deh.”

“nih gue bersihin peju lo yg di sini aja nih.” istilah amelia sembari nyiramin aer ke dalem wc yg sebelumnya banyak peju gue.

Sehabis nyiramin peju gue yang berceceran pada wc, amelia pun kembali berganti baju. begitu pula gue. gue pun memakai celana dalem gue lagi lalu resleting celana panjang gue.

Gue perhatiin amelia. ia kleiatan seksi banget. satu persatu beliau kenakan pakaiannya. mulai dari celana dalemnya yg berwana hitam. branya yang pula berwarna hitam. tetapi dia agakKesulitan saat akan mengaitkan branya. lalu beliau pun meminta tolong gue.

“ryo tolong pakein dong.” dia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya.

“akan tetapi terdapat syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek.

“syarat apaan?”

“tebak dong”

“hmmm apa ya. ga tau ah! udah cepetan pakein!!” dia pun relatif sedikit ngotot.

“itu tuh.” gue pun mengarah ke arah memiawnya.

“ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” amelia pun bertanya menggunakan nada relatif sedikit kaget.

“iaa, gue pengen ngewe sm lo melia… blhGa?”

“anjjrriitt lo ryo, apa masih kurang yg skrg?”

“kurang laaaah… gue mau nyicipin tubuh lo pake kontol gue…”

“aaaaaaaahhh!”

“sssstt, jgn kenceng2 melia… ayoo dong meliaaaa… kpn2 yaaahh?? ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi.

“gue masih virgin laaahh ryoo.”

“ahh yakinnn lo??”

“iya!”

“kalo asal toket lo yang gue pegang tadi sih kayanya lo udah ga virgin deh…”

“hah? tau asal mana lo???”

“ya tau laaahh, kalo toket cewe yg udah ga virgin tuh udah relatif kendor sedikit, ga terlalu sekelBanget…”

“hahhha gila ya lo, kayanya udah ahli banget nih soal beginian”. sambil beliau sibuk merapikan bajunya.

“iya dong, makanya kapan2 mau nyoba ngewe sama gue ga?”

“hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. sambil berkaca pada cermin kecil sambil merapikan rambut dan poninya.

“yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” ucap gue memastikan.

“iya ahh, ywdah, gue mau balik ke anak2 dulu nih. ntr gue dicurigain lagi ganti baju doang kok usang banget.” dia pun membuka pintu dan keluar berasal kamarMandi.

“sipp, ati2 lo. thankss meliaa atas handjob serta blowjob lo… hehhhe”“haahh, bakalan enak nih kalo andai kata nanti gue ml sama beliau” pikir gue.

Dan selesainya berapa mnt gue keluar dari toilet tersebut perasaan menyesal pun datang menghampiri! biasalah penyesalan selalu datangnya belakangan serta ga pernah duluan! menyesal kenapa ryo? he…menyesal kenapa ya ga gue paksa melia untuk eksklusif aja ngajakin ngentot!hahahaha…

Cerita dewasa – sambil ngebayangin pas didalam toilet cewekTadi gw ngentot sama melia, akan tetapi gw punya obsesi buat ngedapetin perawan si melia bagaimapun caranya gw wajib yg pertama meniduri dia jikalau masih perawan.

Video bokep Indonesia

About operator

Check Also

cerita-dewasa-ngentot-cewek-binal-berkali-kali

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri

Cerita Sex Dewasa ML Dengan Anak Didik Sendiri,, Senin, Rabu dan Jumat ialah jadwalku melatih …